Recent comments

  • Breaking News

    Warga Seberuang Sepakat Keamanan Umat Beribadah Dijamin

    Kapolsek Seberuang berfoto bersama warga dan petugas keamanan lainnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejak dilaksanakannya deklarasi bersama dari seluruh unsur yang ada di FKUB Kabupaten Kapuas Hulu beberapa waktu lalu, Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono dalam menjabarkan perintah pimpinan selalu bersinergi dengan berbagai pihak saat pelaksanaan pengamanan ibadah di gereja-gereja yang ada di Seberuang, Minggu (20/5/2018).

    Pada pelaksanaan Misa saat perayaan ibadah misa Ekaristi hari raya Pantekosta, pengamanan kegiatan tampak berbeda dengan hari biasa.

    Hal itu karena telah terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di tingkat Kecamatan Seberuang. Dimana telah menyepakati bahwa semua tempat ibadah yang melaksakan kegiatan akan dijamin keamanannya.

    Kapolsek selaku Penanggung jawab Kamtibmas, telah mengajak, serta  menurunkan anggota untuk pengamanan bersama Babinsa, Satpol PP,  Linmas desa, OMK, Babinkamtibmas, dan pengelola parkir untuk melaksanakan Pam dan pengaturan lalu lintas dalam antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    Salain gereja Santo Fedelis Sejiram, hal yang sama juga dilaksanakan Pam di gereja  Santo Paulus di Desa Emperiang.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, atasnama umat paroki Santo Fedelis, Ketua DPP Bapak Eli mengucapkan terimakasih kepada petugas atas peningkatan pengamanan, baik pada kegiatan di dalam gereja, maupun di lokasi seputaran gereja.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro