Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Akan Gelar Open House Selama Tiga Hari

    AM Nasir didampingi istri Erlinawati Nasir, saat menerima tamu lebaran tahun lalu. Foto: Dok
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir akan menggelar open house yang merupakan tradisi setiap tahunnya.

    "Perayaan lebaran tahun ini, saya akan menggelar open house selama tiga hari," kata AM Nasir, saat ditemui di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (13/6/2018).

    Tradisi open house tersebut, lanjut Nasir bertujuan guna mempererat silaturrahmi, dan akan digelar dihari pertama hingga hari ketiga lebaran, yaitu dari tanggal 15 -17 Juni 2018.

    Nasir berharap momentum Idul Fitri dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan antar sesama. Sebab saling memaafkan sangat penting untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

    “Mari kita tetap jaga silaturrahmi, saling memaafkan dan saling mengunjungi saudara, famili, kerabat dan handai taulan, agar kita dapat merasakan bersama indahnya kemenangan setelah satu bulan berpuasa,” ujarnya.

    Saya harapkan agar kita semua tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dan persaudaraan serta utamakan silaturahmi diantara kita. "Jangan karena perbedaan pandangan politik, perbedaan pendapat lalu merusak silaturahmi kita,” harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI