Recent comments

  • Breaking News

    Safari Ramadhan ke Suhaid, Kapolres Disambut Hangat Warga

    Kapolres Kapuas Hulu saat safari ramadhan ke masjid Jami' Al Mutaqien Suhaid.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K. M.H beserta rombongan anggota Polres Kapuas Hulu tiba di Kecamatan Suhaid, Rabu, (13/6/2018).

    Rombongan tersebut disambut hangat oleh Polsek Suhaid dan warga masyarakat setempat yang memang sudah menunggu kedatangan rombongan tim Safari Ramadhan yang di ketuai langsung oleh Kapolsek Suhaid, Iptu Tibi Endroviko.

    Adapun kegiatan tersebut yakni melaksanakan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di Masjid Jami' Al Mutaqien.

    Pada Kesempatan tersebut Camat Suhaid Joko Kusmanto, SH menyampaikan terimakasih kepada Kapolrea Kapuas Hulu yang sudah melaksanakan Safari Ramadhan ke Kecamatan Suhaid.

    "Kami sangat bangga, dikarenakan baru pertama kalinya ada Bapak Kapolres yang melaksanakan Safari Ramadhan ke Kecamatan Kami," ungkap Joko Kusmanto dalam rilis yang diterima uncak.com, Kamis (14/6).

    Usai melaksanakan shalat magrib, Kapolres Kapuas Hulu menyampaiakan himbauan Kamtibmas tentang toleransi antar umat beragama tetap terjalin sehingga situasi khamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu aman.

    Kapolres menambahkan, mengingat kejadian di beberapa Provinsi yang terkait dengan sarangan teroris agar kiranya seluruh instansi terkait, dalam hal ini tokoh agama dan tokoh masyarakat juga mendukung kinerja Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro