Recent comments

  • Breaking News

    Ciptakan Situasi Politik Aman dan Damai di Kalbar, Pangdam XII/Tpr Gelar Do'a Bersama

    KAPUAS HULU, Uncak.com – Bersama Ridho Tuhan, kita sukseskan Pilkada serentak di wilayah Kalimantan Barat Tahun 2018 yang aman. Hal tersebut dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat melaksanakan acara Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 bertemakan "Mewujudkan Pilkada Kalbar Yang Damai" di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Minggu (24/6/2018) malam.

    Hadir pada acara tersebut, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Plt.Gubernur Prov. Kalbar bersama Forkopimda, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar, Ketua Bawaslu Kalbar, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perguruan Tinggi, Para Petinggi Partai, Pejabat teras Kodam XII/Tpr dan Pejabat Utama Polda Kalbar serta Tiga Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat

    Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat mengawali sambutannya menyatakan, bahwa rangkaian tahapan Pilkada sampai dengan saat ini di wilayah Kalbar dapat berjalan dengan aman. Hal tersebut menunjukan bahwa kehidupan berdemokrasi di Kalbar telah berjalan dengan baik, dan sungguh sangat membanggakan.

    “Tentu ini menjadi petanda bahwa tahap berikutnya berupa pemungutan suara, perhitungan dan seterusnya juga akan berjalan dengan aman,” kata Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

    Selain itu Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menyampaikan ucapan rasa hormat dan bangga, kepada seluruh elemen yang terlibat dalam Pilkada serentak ini serta seraya memohon untuk tetap menjaga kondisi aman sampai perhelatan politik selesai.

    “Semua itu bukan karena kerja keras kita semata, tapi juga karena campur tangan Tuhan yang berkehendak. Untuk itu mari kita panjatkan Doa bersama, agar Tuhan terus memberi kedamaian di Bumi Kalbar yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

    Lebih jauh Pangdam XII/Tpr mengatakan bahwa, berbagai sektor masih perlu di bangun dan dikembangkan dengan kerja keras, jangan sampai berhenti karena disibukan oleh pertikaian, yang berlarut-larut. Sehingga Kalimantan Barat dapat lebih maju dan sejajar dengan wilayah lain di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan kepada seluruh satuan pengaman baik TNI maupun Polri, tetap pegang teguh Netralitas, jangan terpengaruh oleh berita-berita, tetaplah berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kalimantan Barat.

    “Tetap berbuat untuk ikut menciptakan Pilkada yang jujur, adil dan aman. Biarkan riuh rendah ditempat lain, pegang teguh rantai Komando,” tegas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

    Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan pesannya kepada penyelenggara, semoga semua Logistik sampai pada waktunya dan dapat diselenggarakan dengan baik serta lancar, juga kepada pemilih agar memilih dengan pikiran jernih sesuai hati nurani masing-masing.

    “Mari sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kalimantan Barat. Dan saya tekankan kepada seluruh Prajurit Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar agar benar-benar menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan lancar sehingga Pilkada 2018 dapat berjalan dengan sukses,” pungkas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mengakhiri.

    Rilis     : Pengdam XII/Tpr
    Editor : Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro