Recent comments

  • Breaking News

    Empati Sesama, Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu Berbagi Takjil

    Bhayangkara Polres Kapuas Hulu saat berbagi takjil gratis kepada para pengendara dan pejalan kaki.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puluhan anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu turut berbagi takjil. Dimana sebagai bentuk tali kasih kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas jelang berbuka puasa di depan Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (3/6/2018).

    Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto selaku Ketua Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu berharap, dengan kegiatan itu, anak-anak anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu bisa belajar berbagi pada sesama, kerena budaya berbagi yang diajarkan sejak dini dapat menumbuhkan rasa empati terhadap orang lain.

    "Karena Saka Bhayangkara ini suatu organisasi, yang didalamnya terdapat anggota yang terdiri berbagai suku dan agama, kami berharap mereka dapat bekerja dalam berbagai kebaikan tampa memandang perbedaan itu, sikap kebersamaan yang berteloransi dalam  berbagi terhadap sesama semoga menjadi penopang kerukunan antar umat beragama," ujar AKP Supriyanto sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.

    Sementara itu, Dewan Putri Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu Anna Angelica Situmorang menyatakan bahwa dirinya sangat merasa senang bisa berbagi pada orang yang berpuasa.

    "Semoga takjil yang diberikan ini bermanfaat bagi yang menerima," harapnya.   [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro