Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Buka Puasa Bersama, Pemda Kapuas Hulu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir bersama Istri saat menyerahkan santunan.
    Wabup Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama istri, didampingi anggota DPRD Provinsi Kalbar Kadri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka kegiatan di bulan suci ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menlakukan kegiatan rutinnya yaitu menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan di Taman Alun Putussibau, Jum'at (1/6/2018) pukul 16.00 WIB.

    Hadir dalam peringatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta istri, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero beserta istri, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H. Muhammad Sukri, anggota DPRD Provinsi Kalbar Kadri, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah beserta beberapa anggota, Kepala SKPD, Forkopimda Kapuas Hulu, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, ratusan anak yatim dan kaum dhuafa serta para undangan yang hadir.

    Dalan sambutannya, AM Nasir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perhatian Pemerintah Daerah terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di Kapuas Hulu serta agenda rutin Pemkab Kapuas Hulu setiap tahun terutama di bulan suci ramadhan seperti ini.
    Sekda Kapuas Hulu H.M Sukri didampingi Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah.
    Lebih lanjut Nasir juga mengharapkan kepada para petugas agar tepat sasaran dalam memberikan data anak yatim dan dhuafa, sehingga benar-benar orang yang membutuhkan yang dibantu oleh Pemda, harapnya.

    "Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan nanti bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT," pungkasnya.

    Dalam pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir bersama istri, Wabup Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama istri, serta Sekda Kapuas Hulu H. M Sukri.

    Penyerahan santunan tersebut di dampingi juga oleh kepala SKPD serta satuan OPD Kabupaten Kapuas Hulu, anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi.

    Dari data yang ada, sebanyak 170 anak yatim dan 700 kaum dhuafa yang menerima santunannya. Setelah kegiatan pemberian santunan, dilanjutkan buka puasa bersama.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro