Recent comments

  • Breaking News

    Senantiasa Pedomani Tugas dengan Qur'an

    Suasana saat acara Nuzulul Qur'an yang digelar oleh Kapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH menggelar buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar Polres Kapuas Hulu, bertempat di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu, Jumat (1/6/2018).

    Peringatan Nuzulul Qur'an itu mengambil tema yakni "Hikmah Ramadan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri untuk meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu 2019".

    Dalam tausyiahnya, Ustadz H, Yoyet Rivani, S,Ag, M.M. menyampaikan bahwa betapa pentingnya kita sebagai umat Muslim untuk belajar membaca isi dari kandungan Al-Qur'an guna menjaga diri dari berbagai persoalan, mempertebal Iman dan Taqwa kepada Yang Maha Kuasa serta senantiasa mempedomani tugas dengan Al Qur'an.

    Hadir dalam acara itu, Ketua Bhayangkari Polres Kapuas Hulu beserta anggota, Ibu-ibu Persit Kodim 1206/Psb, anak anak yatim dan para tamu undangan lainnya.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, usai  ceramah atau tausiyah oleh Ustad tersebut, acara dilanjutkan dengan Shalat Isya berjama'ah dan sholat Tarawih di Aula Sentarum Polres Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak