Recent comments

  • Breaking News

    Ngabuburit Bersama Komunitas Sepeda Pontianak, Kapolda Jelajahi A.Yani I dan II

    Kapolda Kalbar bersama komunitas Sepeda Kota Pontianak saat ngabuburit menjelang berbuka puasa dengan menjelajahi Jalan A. Yani I dan II Pontianak dengan menggoes sepeda.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komunitas Sepeda kota Pontianak dan Polda Kalbar punya cara tersendiri dalam mengisi waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa.

    Mereka melintasi jalur jalan Ahmad Yani I dan II sambil menunggu adzan maghrib berkumandang, Sabtu (2/6/2018).

    Para anggota Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono itu saling adu kecepatan melintasi trek lurus di jalan Ahmad Yani I dan II yang menghubungkan jalur cepat dari kota Pontianak menuju putaran Bandara supadio di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

    Dalam touring sejauh 40 kilometer itu, para pesepeda menikmati suasana aktivitas warga di sepanjang jalur Ahmad Yani yang mulai padat mengunjungi Mall-mall dan juga padatnya pengunjung yang menikmati suasana bundaran Digulis Untan yang dihiasi taman kota dan berjejer beberapa videotron yang menampilkan iklan pesan-pesan kamtibmas dari Polda Kalbar tentang Pilkada serentak 2018.

    Terlihat semangat  dan tidak kenal lelah di wajah mereka, meski sedang berpuasa.

    Setelah ngabuburit bersama, Kapolda Kalimantan Barat bersama komunitas sepeda finish dan mampir di Police Corner yang berlokasi di kawasan Megamall Ahmad Yani Pontianak.

    Pada kesempatan itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono mengharapkan kepada seluruh personel, agar dapat menjalankan tugas dengan penuh ketauladanan, ikhlas, baik dan benar, serta penuh tanggungjawab.

    Tidak hanya itu, menjelang Idul Fitri, seluruh personel Polri diharapkan sigap siaga dalam melayani warga masyarakat.

    "Saya harapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan penuh ketauladanan, ikhlas, baik, benar dan penuh tanggungjawab. Dimana Ramadan tahun ini, pelayanan keamanan terhadap masyarakat hsrus lebih ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkapnya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak