Recent comments

  • Breaking News

    GIP Kalbar Galang Dana untuk Korban Banjir di Kapuas Hulu

    Percakapan terkait perencanaan penggalangan dana di grup WA.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gerakan Infak Pendidikan (GIP) Kalimantan Barat (KalBar), saat ini sedang berencana menjalankan misi sosial penggalangan dana untuk korban bencana banjir yang terjadi di beberapa Desa dan Kecamatan yang ada di  Kabupaten Kapuas Hulu beberapa hari lalu.

    Diketahui, ada 7 (tujuh) Kecamatan yang terkena musibah banjir tersebut, diantaranya yakni, Kecamatan Putusibau Utara, Kecamatan Bunut Hulu Kecamatan Bunut Hilir, Kecamatan Seberuang, Kecamatan Kalis, Kecamatan Embaloh Hilir, dan Kecamatan Bika.

    Sekiranya Bapak/Ibu, Saudara/Saudari berkenan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah tersebut. Dimana GIP menerima Donasi bisa berupa:

    Pakaian layak pakai, selimut, sembako, obat-obatan, buku, alat tulis, dan perlengkapan bayi, serta uang.
    Percakapan terkait perencanaan penggalangan dana di grup WA.
    Donasi atau sumbangan bisa diserahkan ke Posko induk, yakni di Kampus IAIN Pontianak, Kalimantan Barat, Jalan Soprapto Nomor 19 Pontianak.
    Adapun kontak person yang bisa dihubungi yakni, 0897-7309-546 (Ichmal), 0815-2869-1129 (Ramdani Saputra).

    Selain itu, bisa juga langsung transfer melalui rekening BANK BNI dengan Nomor Rekening: 0620-3349-26 atasnama Ramdhani Saputra.

    Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudari para Donatur atas bantuannya.

    Semoga dibalas dengan pahala yang berlimpah Oleh Tuhan YME. Dan semoga bantuan itu bisa bermanfaat, sehingga dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

    Demikian chating (percakapan) yang ada di grup WhatsApp (WA) GIP tersebut.

    Untuk diketahui, dalam grup itu, tergabung pula para anggota Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) yang mengenyam pendidikan di Pontianak.

    Sedangkan informasi di dalam percakapan tersebut dikirim kepada uncak.com pada Sabtu (2/6/2018) oleh Odi yang merupakan Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak