Recent comments

  • Breaking News

    16 Mahasiswa Jomblo Fakultas Kehutanan Untan Gelar Aksi Mulia

    Majomers saat berbagi takjil.
    Para Majomers saat mempersiapkan takjil untuk dibagikan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Kalimantan Barat yang menyebut dirinya team Majomers yang artinya Mahasiswa jomblo, menggelar aksi mulia yakni berbagi takjil gratis, Jumat (1/6/2018) sore.

    Team Majomers tersebut berjumlah 16 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Dimana merupakan gabungan teman kuliah yang biasa ngumpul bareng (bersama).

    Kegiatan berbagi itu merupakan kegiatan tahun kedua atau yang kedua kalinya dilakukan pada bulan Ramadhan. Dimana pada tahun 2017 lalu, mereka juga berbagi sembako gratis kepada anak-anak di salah satu panti asuhan yang ada di Pontianak.

    Khusus bulan Ramadhan tahun 2018 ini, mereka berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada orang-orang yang dianggap membutuhkan seperti pengemis, dan lain-lain.

    "Alhamdulilah, kami masih diberikan kesehatan, kesempatan dan Riski oleh Allah SWT. Sehingga kami bisa sedikit berbagi kepada sesama melalui pembagian takjil untuk berbuka puasa," ujar Beri Hidayat Ketua Majomers yang juga mahasiswa asal Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu kepada uncak.com di Pontianak, Sabtu (2/6/2018) malam.

    Dijelaskan Beri, dana yang diperoleh untuk pembagian takjil itu, didapat dari iuran perorangan anggota dengan seikhlasnya.

    "Kami berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa memotivasi dan diikuti banyak pihak. Dan semoga bisa kembali kami lakukan di bulan Rahmadan tahun depan," harap Beri Hidayat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad