Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Pesparawi Tingkat Jajaran Polsek


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, MH membuka langsung Pesparawi Polres Kapuas Hulu kategori vokal grup dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72, bertempat di Tribun Promoter Polres Kapuas, Jum'at (22/6/2018).

    Tampak hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, Ketua FKUB Kapuas Hulu H. Zainudin, S.Ag S.Pdi, dan para undangan lainnya.

    Dalam Sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Pesparawi ini adalah beberapa waktu lalu setelah adanya MTQ kita menginginkan kegiatan Pasparawi di Polres Kapuas Hulu guna memupuk toleransi antar umat beragama dan mendukung program pemerintah dalam menyongsong acara Pasparawi nasional dan Hut Bhayangkara.
    Selain itu lanjut Imam, Polres Kapuas Hulu telah mencoba sebelum pelaksanaan tugas apel pagi akan di laksanakan pembacaan ayat suci alquran dan juga alkitab guna meningkatkan kecintaan terhadap kitab suci masing - masing agama  serta selalu di lindungi Yang Maha Kuasa dalam pelaksanaan tugas.

    "Kami meminta maaf apabila dalam pelaksaan kedepan terdapat kekurangan agar dapat diberi masukan," ujarnya.

    Sementara itu wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena bisa berkumpul bersama di acara yang merupakan pertama kali di Kapuas Hulu.

    Dengan acara ini menunjukan masih adanya pemimpin yang memperhatikan yaitu Bapak Kapolres atas acara ini. Polres Kapuas Hulu mengambil satu kategori lomba sebagai persiapan kejuaraan Pesparawi ke depan, ungkapnya.

    Tapi yang terpenting dalam kegiatan ini adalah bukan hanya hasil lomba tapi bagaimana hubungan antar umat beragama dan ini ada di Polres Kapuas Hulu, terangnya.

    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dijalankan ini tentunya tujuan adalah meningkatkan keimanan dan akan berdampak dengan kemudahan Polres Kapuas Hulu dalam pelaksanaan tugasnya. Saya yakin dengan kegiatan ini kita duduk bersama tanpa ada perbedaan acara ini dapat kita catat sebagai sejarah dan patut diikuti pemimpin - pemimpin berikutnya," harapnya.

    Bagi para Kapolsek hal ini merupakan tambahan tugas namun ini akan menambah pahala kita.

    Selamat mengikuti kepada para peserta mudah - mudahan kedepan dapat ditindak lanjuti oleh instansi lain yang berkaitan dengan rohani, ucapnya.

    Anton mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada Bapak Kapolres karena telah meyelenggarakan acara ini, mudah - mudahan kedepannya akan terus ditingkatkan lagi, harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro