Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Siap Amankan dan Sukseskan Pilgub

    Kapolres Kapuas Hulu saat mengecek kesiapan, serta kelengkapan Sarana dan Prasarana pendukung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Polres Kapuas Hulu dan 5 (Lima) Polsek terdekat melaksanakan apel pengecekan kendaraan roda dua, roda empat, dan roda enam, serta peralatan lainnya, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (20/6/2018) sore.

    Apel dan pengecekan kendaraan bermotor dinas R2, R4, R6 dan kendaraan air serta peralatan lainnya itu dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Kalimantan Barat.

    Gelar Apel pengecekan itu dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu, dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, dihadiri Waka Polres serta Pejabat utama Polres Kapuas Hulu, serta 5 Kapolsek terdekat.

    AKBP Imam Riyadi menyatakan, Apel itu dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana (sarpras) pendukung dalam rangka Pengamanan Pemilukada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu.

    "Secara keselurahan kita sudah siap melaksanakan pengamanan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Imam Riyadi sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI