Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Jongkong Gelar Do'a Bersama Untuk Pilkada Damai


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Polsek Jongkong menggelar doa bersama di Surau Nurjanah Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Senin (25/6/2018), Jam 15.30 WIB.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jongkong Ipda Dony, Camat Jongkong Drs. Abdullah Sani, Ketua PPK Iskandar, Ketua Panwascam Abdul Nasir, S.Pd.I, tokoh agama dan masyarakat.

    Dalam sambutannya Kapolsek Jongkong Ipda Dony mengharapkan agar dalam rangka Pilkada Gubernur/Wagub Kalbar 2018 dapat berjalan dengam aman dan Damai.

    “Selain tindakan nyata berupa persiapan pengamanan Pilkada, kita juga harus tetap berdoa untuk keamanan dan kondusifitas wilayah. Oleh sebab itu, dari kepolisian Sektor Jongkong mengajak semua pihak untuk doa bersama demi kelancaran Pilkada,” katanya.

    Dony juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan suksesnya Pilkada Gubernur/Wagub Kalbar 2018 yang Damai butuh sinergitas bersama semua pihak, mari kita bersinergi mensukseskan Pilkada Kalbar untuk Pilkada yang aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Jongkong, ucapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro