Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Batang Lupar Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada dari PPK ke PPS



    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pelaksanaan Pilkada Privinsi Kalbar tinggal 2 hari lagi dan logistik yang berada di Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan segera di distribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa-desa di Kecamatan Batang Lupar, Senin (25/6/2018).

    Diungkapkan Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman kepada Ketua PPK dan 5 Anggotanya, bahwa pendistribusian Logistik Pemilukada, Kapolsek akan menerjukan personil Polsek Batang Lupar ditambah dengan Anggota BKO dari Polda Kalbar untuk mengawal secara ketat pendistribusian logistik Pemilukada yang akan dilaksanakan pada hari ini ke-9 desa di wilayah hukum Polsek Batang Lupar.

    Kapolsek Batang Lupar memberikan jaminan keamanan dan tidak main-main dengan keamanan logistik Pemilukada kepada petugas PPK dalam mendistribusian logistik sampai ke PPS.

    Kapolsek mengharapkan kepada penyelenggara Pemilukada di Kecamatan Batang Lupar, serta Pihak Kepolisian nantinya saling kerja sama demi suksesnya Pemilukada yang aman dan damai, harapnya.

    "Mari kita sama-sama bekerja secara profesiinal sesuai dengan tugasnya masing-masing", tegas Rajiman.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro