Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Selatan Lepas Porsenil Pengamanan dan Pengawasan Logistik Pilkada ke Hulu Kapuas



    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Putissibau Selatan Ipda Cahya Purnawan turut melepas pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan dan pengawalan logistik Pilkada Gubernur Kalbar 2018.

    Sabtu (23/6/2018) sekira pukul 10.00 wib bertempat di Dusun Lunsara Kec. Putussibau Selatan  bersama Muspika Kec. Putussibau Selatan dipimpin Camat Putussibau Selatan Rusli Kulya, Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan, Danramil 1206/pts Utara dan Selatan Kapten Inf. Eriyadi, dan Ketua PPK Kec. Putussibau Selatan  Sisilia Jenai melepas pasukan yang dikirim ke 4 Desa yang terletak di Hulu Kapuas yaitu Desa Beringin Jaya, Desa Bungan Jaya, Desa Tanjung Lokang dan Desa Kareho.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan menjelaskan perjalanan pengiriman logistik Pemilu di daerah ini cukup rawan, tiga di Desa Belatung daerah Hulu Kapuas dengan jarak tempuh perjalanan sungai satu hari dilanjutkan perjalanan kaki 2 hari  melibatkan personel sebanyak 14 orang, diantaranya 11 personil dari Polsek Putussibau Selatan, 1 orang dari Koramil Putussibau Utara dan Selatan (Babinsa) yang ditempatkan di Dusun Sepan Desa Kareho.

    Dua anggota PPK Kecamatan Putussibau Selatan yang nantinya di tempatkan satu personil di Desa Tanjung Lokang dan satu personil di Desa Kareho, jelasnya.

    Berhubung tempatnya sangatlah jauh saya berharap seluruh Personel dapat bekerja sama dengan baik, dan selalu berkoordinasi baik selama perjalanan dan pengamanan, serta selalu menjaga kesehatan diri masing masing, harap Ipda Cahya.

    "Keberangkatan menggunakan kendaraan air berupa dua unit speed jenis body kayu dengan mesin 40 PK guna membawa logistik pemilu dan kebutuhan selama pengamanan", tambah Ipda Cahya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI