Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas Yonif 320/BP Gelar Halal Bihalal


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 320/Badak Putih Gelar Acara halal bihalal bersama warga perbatasan, Jumat (22/6/18) sore.

    Acara gelar bihalal tersebut dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 320/BP Nanga Badau yang dihadiri sekitar 50 orang undangn terdiri dari Muspika Badau, Kepala Desa se-Kecamatan Badau, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Steck Holder yang berada di wilayah Badau.

    Dalam sambutannya Dansatgas Yonif 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana menyampaikankan halal bihalal di selenggarakan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1439 H serta memperkenalkan diri kepada warga perbatasan Badau.

    "Kami datang dari Sunda tentunya belum banyak mengetahui tentang adat istiadat dan budaya daerah sini, tentunya mohon bimbingan kepada masyarakat perbatasan agar kami tidak salah langkah kedepannya", ungkapnya.

    Setelah memberikan sambutan halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap hidangan yang telah disediakan.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan