Recent comments

  • Breaking News

    PPK Jongkong Gelar Bimtek Bagi KPPS dan PPS

    Saat acara Bimtek.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jongkong mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada KPPS dan PPS se-Kecamatan Jongkong, Selasa (19/6/2018).

    Bimtek itu tentang pemungutan dan perhitungan suara serta rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

    Bimtek tersebut dilaksanakan di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kapuas Hulu di Jongkong.

    Hadir dalam acara itu, Bripka Mutohar mewakili Kapolsek Jongkong Ipda Dony, Ketua PPK  beserta anggotanya, Ketua Panwascam beserta anggotanya dan Petugas PPS, serta KPPS se-Kecamatan Jongkong.

    Dalam kesempatan itu, Bripka Mutohar yang juga mewakili Muspika Jongkong menyatakan, dengan adanya kegiatan itu, diharapkan petugas KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sehingga kegiatan tahapan Pilkada Kalbar 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

    Bripka Mutohar juga berpesan agar setiap penyelenggara Pemilu dapat bekerja dengan profesional, bertanggung jawab, dan menjaga netralitas dalam bertugas.

    “Bersama kita sukseskan Pilkada Kalbar 2018 dengan aman dan damai, sudah seharusnya setiap penyelenggara Pemilu cerdas dalam menanggapi informasi yang berkembang terkait Pilkada Kalbar. Khususnya di media sosial dengan tidak mengomentari, menyebarluaskan berita hoax yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Bripka Mutohar sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro