Recent comments

  • Breaking News

    Temu Akbar OMK, Drumband SMPN 1 Putussibau Jadi Pembuka Acara

    Drumband Genta Bhakti Remaja SMPN 1 Putussibau saat Kirab Kebhinekaan.
    Drumband Genta Bhakti Remaja SMPN 1 Putussibau saat mengisi acara pembukaan temu akbar OMK.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir membuka secara resmi temu akbar Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Sintang, bertempat di Gedung Volly Indoor, Putussibau, Selasa (19/6/2018).

    Bagi Drumband Genta Bhakti Remaja SMP Negeri 1 Putussibau, acara tersebut menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Dimana drumband milik SMP Negeri 1 Putussibau itu dipercayai untuk mengisi acara pmbukaan temu akbar OMK di Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh 3 (tiga) Kabupaten.

    Tiga Kabupaten itu yakni Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu serta dari pemuda lintas agama yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Acara itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diiringi oleh musik drumband Genta Bhakti Remaja SMP Negeri 1 Putussibau. Kemudian dilanjutkan dengan kirab Kebhinekaan dengan rute dari gedung volly indoor hingga SMA Karya Budi Putussibau.

    "Kami sangat berterimakasih kepada para panitia penyelenggara khususnya yang sudah mempercayai kami untuk tampil dalam acara yang besar ini," ujar Renda,  pelatih drumband Genta Bhakti Remaja SMPN 1 Putussibau, Selasa (29/6).

    Sementara itu, Leonardus yang juga salah satu pelatih drumband Genta Bhakti SMPN 1 Putussibau menjelaskan, persiapan yang yang dilakukan cukup matang. Dimana berlatih slama dua minggu.

    "Walaupun sebenarnya saat ini waktu libur sekolah, tetapi anak-anak masih tetap bersemangat untuk berkarya," jelas Leonardus.

    Pada kesempatan itu, pelatih juga dibantu oleh alumni SMP Negeri 1 Putussibau angkatan tahun 2014 yakni Rakan Rahmasani sebagai pelatih Trumpet yang kebetulan sedang liburan kuliah.

    Penulis : Renda
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI