Recent comments

  • Breaking News

    Saray Brunyau Dipadati Ribuan Pengunjung, Polsek Bunut Hulu Mengamankan

    Saat anggota Polsek Bunut Hulu dan Saka Bhayangkara mengamankan pengunjung di objek wisata Saray Brunyau, Desa Riam Piyang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Di hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Polsek Bunut Hulu menggandeng Saka Bhayangkara untuk melakukan pengamanan di Objek Wisata Saray Brunyau, Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (16/06/2018).

    Pengunjung yang datang berasal dari daerah sekitar dari Kecamatan- Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, bahkan ada yang dari Kabupaten lain yaitu Kabupaten Sanggau, Sintang, dan bahkan dari Pontianak. Dimana pengunjung dari luar daerah tersebut merayakan hari raya Idul Fitri ke rumah keluarganya yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu yang kemudian di ajak berlibur oleh keluarganya yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Obyek wisata Brunyau yang menghadirkan keindahan alam dengan hutan yang alami dan air terjun berundak, yang mana Obyek Wisata Brunyau saat sekarang lagi sedang buming.

    Untuk memberikan hiburan kepa pengunjung di lokasi Obyek wisata tersebut, panitia pengelola menghadirkan acara band dengan artis lokal, yang mana pengunjung saat itu sekitar 1400 orang yang datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Salah satu pengunjung atasnama Irwan dari Kabupaten Sanggau yang datang bersama keluarganya saat ditemui mengatakan bahwa sangat terkesan dengan keindahan alam dan air terjun berundak dan sangat senang dan memberikan memberikan masukan kedepannya untuk supaya akses jalan yang menuju obyek wisata Brunyau untuk bisa diperbaiki sarana dan prasarana penunjang lainnya untuk dilengkapi sehingga pengunjung puas dan senang.

    "Saya akan datang kembali bersama keluarga yang lain dan akan saya tunjukkan keindahan obyek wisata ini" ungkap Irwan.

    Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Bunut Hulu Aipda Bona Tua Pasaribu dalam rilis yang diterima uncak.com mengatakan, dalam pengamanan Obyek wisata Brunyau, Polsek Bunut Hulu bekerjasama dengan panitia pengelola obyek wisata dan dibantu adik-adik dari anggota Saka Bhayangkara.

    Dikatakan oleh Bona, tentunya Polsek Bunut Hulu hadir untuk berusaha memberikan rasa nyaman, aman kepada pengunjung obyek wisata Brunyau. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro