Recent comments

  • Breaking News

    Di Silat Hilir, Arus Balik Lebaran Masih Lengang


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dari hasil pantauan Pos Pelayanan arus mudik Lebaran 2018, di Silat Hilir, arus balik Lebaran masih lengang.

    "Hingga hari ini, Minggu (17/6/2018) pukul 10.00 WIB dari pantauan petugas di Pos Pelayanan mudik lebaran dan rest area Polsek Silat Hilir, para pemudik yang akan kembali setelah usai melaksankan libur Lebaran masih lengang dan normal. Ini dilihat dari kendaraan dan pengguna jalan," ujar Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan.

    Menurut Edhi, diprediksi arus balik lebaran akan ramai melewati Pos Pam Pelayanan mudik lebaran akan ramai di lewati pemudik sekitar H+7 namun demikian seiring dengan liburnya sekolahan kepadatan arus balik di perkirakan agak berkurang dan tidak terlalu padat.

    "Hasil pantauan di Pos pelayanan mudik lebaran, saat ini arus balik masih lengang. Namun demikian, sejumlah personil terus bersiaga baik di Pos Pam maupun di tempat yang dianggap rawan," katanya.

    Edhi menjelaskan, personil gabungan yang terdiri dari unsur terkait tetap memberikan pelayanan, baik pengecekan  kesehatan, maupun yang lain di rest area Pos Pam mudik lebaran 2018.

    "Pengamanan dan pelayanan arus balik lebaran di Pos Pam Silat Hilir berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro