Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Bagikan Rapor, Frenki Raih Juara Umum

    Frenki, siswa SMANSa Putussibau kelas XI IPA2 yang meraih juara umum, saat bersalaman dengan Kepala SMANSa Putussibau M. Djusanudin.
    Siswa-siswi SMANSa Putussibau yang meraih juara umum dan mendapatkan hadiah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSa) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah membagikan hasil belajar selama 1 (satu) semester untuk tahun pelajaran 2017/2018, Jumat (8/6/2018).

    Sebelum pembagian rapot, siswa-siswi SMANSa dikumpulkan di halaman depan ruang guru untuk mendengarkan pembacaan nama siswa-siswi yang mendapatkan juara umum berdasarkan jurusan.

    Jurusan MIPA dan IPS kelas X dan XI dari juara satu, dua, tiga, empat dan lima.

    Selain itu, ada penghargaan untuk siswa-siswi yang mendapatkan juara umum berdasarkan jumlah nilai dan rata-rata tertinggi dari keseluruhan juara umum kelas X dan XI IPA/IPS.

    Adapun juara umum tahun ini diperoleh Frenki.

    Frenki merupakan siswa kelas XI IPA2. Dimana dia baru tahun 2018 ini mendapatkan juara umum.

    Frenki yang bercita-cita menjadi dokter itu mengatakan, kiat belajarnya adalah mendengarkan guru dengan serius pada saat menjelaskan. Dan dia bertanya jika ada yang tidak jelas dari materi yang disampaikan oleh guru.

    Selain itu Frenki juga lebih sering mengulangi pelajaran di rumah. Jadi, wajar saja jika ia mendapat nilai rata-rata 91,75.

    Berikut kelas, jurusan, dan nama siswa-siswi SMANSa Putussibau semester 2 tahun 2017/2018 yang berhasil meraih juara umum 1 sampai 5:

    Kelas X MIPA, juara 1 atasnama Agustiyanus Tiya, juara 2 atasnama Sri Adiningsih, juara 3 atasnama Alma Ananda Ristiya, juara 4 atasnama Dustin Kristian, dan juara 5 atasnama Finda Fitriani.

    Kelas X IPS, juara 1 atasnama Helmi Samuel, juara 2 atasnama Bintang Septia Permata, juara 3 atasnama Diva Brilian, juara 4 atasnama Boas Setiawan, dan juara 5 atasnama Muhammad Irfan.

    Kelas XI MIPA, juara 1 atasnama Frenki, juara 2 atasnama Urai Gunawan, juara 3 atasnama Leidy Runtunuwu, juara 4 atasnama Oktaresty Brenda, dan juara 5 atasnama Thessa Sagita M.

    Kelas XI IPS, juara 1 atasnama Geby, juara 2 atasnama Yuliana Kandai, juara 3 atasnama Klara Kulansari M.P, juara 4 atasnama Mulyani Pratami, dan juara 5 atasnama Sapyra Andani.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro