Recent comments

  • Breaking News

    Safari Ramadhan ke Perbatasan, Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Tali Asih

    Sambutan Kapolres Kapuas Hulu 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, memimpin langsung kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al- Hidayah Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang, Sabtu (9/6/2018).

    Tampak hadir dalam safari Ramadhan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto Kapolsek Empanang IPTU Suhana, Paur Lat Bag Sumda, IPDA M. Sutikno, Muspika Empanang, Tokoh agama, tokoh adat, Kades Desa Nanga Kantuk, Kepala KUA dan pengurus Masjid Al- Hidayah Desa Nanga Kantuk, serta Masyarakat jamaah Masjid Al-Hidayah Nanga Kantuk, Kecamatan Empanang.

    Dalam sambutanya, Kades Nanga Kantuk menyampaikan bahwa sanggat berterima kasih kepada Kapolres Kapuas Hulu yang mana sudah mau menyempatkan diri untuk hadir di Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang.

    Selain itu, kedatangan Bapak Kapolres Kapuas Hulu disisi masyarakat sangat membuat kami merasa bahagia, dan dalam kesempatan kali ini saya mendukung Polres Kapuas Hulu untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di daerah Kapuas Hulu.

    Dalam Sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, menyampaikan kedatangannya ke Kecamatan Empanang ini adalah untuk bertemu dengan saudara kami yang berada di perbatasan,  Kapolres Kapuas Hulu juga menyampaikan adalah masalah aliran-aliran radikal yang mana sekarang ini sudah banyak menyebar di seluruh Indonesia, dan kita juga meyakini bahwa tidak ada satu agamapun yang mengajarkan pertikaian dan perpecahbelahan.

    Masih dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa aliran radikal ini bisa kita cegah yang pertama kita lakukan pendekatan kepada masyarakat melalui tokoh tokoh adat dan tokoh Agama sehingga bisa melakukan pencegahan.

    Untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu aktif mengawasi keluar masuknya masyarakat yang tidak dikenal ke daerah kita, harus kita ketahui, dan untuk masyarakat memonitor jika ada aliran yang tidak sesuai dengan syariat Agama segera laporkan, pintanya.

    "Kita harus saling bersama-sama untuk melakukan upaya-upaya supaya tetap terjaganya kerukunan umat beragama", ucap Kapolres.

    Kepada masyarakat Kecamatan Empanang untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kapuas Hulu, tetap terjaga dengan aman dan terkendali, berikutnya tak kalah penting adalah penyalahgunaan Narkoba yang mana penyalahgunaan narkoba ini dapat merusak generasi muda kita.

    Selanjutnya Kapolres Kapuas Hulu menyerahkan Tali Asih kepada Kepada pengurus masjid Al - Hidayah Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro