Recent comments

  • Breaking News

    Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi Resmi Menjabat

    Kuswandi saat pengambilan sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - DPRD Kabupaten Kapuas Hulu kembali melaksanakan rapat paripurna istimewa tahun sidang 2018, dengan acara peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (8/6/2018) pukul 15.30 WIB.

    Hadir Perwakilan Gubernur Kalbar melalui Asisten Pemerintahan Provinsi KalbarHadir langsung Alexander Rombonang, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, dan para tamu undangan lainnya.

    Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, didampingi wakilnya Robertus. Dihadiri juga sejumlah anggota DPRD Kapuas Hulu, serta kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb atau yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, serta pihak lainnya.

    Paripurna ini adalah penggantian jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang sebelumnya diduduki oleh H. Wan Taufikurrahman dimana telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, yang diganti oleh Kuswandi merupakan anggota DPRD Kapuas Hulu dari partai Golkar.

    Resminya Kuswandi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, setelah dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Saputro Handoyo, yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut.

    Prosesi pelantikan Kuswandi sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu berjalan lancar hingga selesai. Usai acara tersebut dilanjutkan ucapan selamat oleh seluruh undangan yang hadir.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro