Recent comments

  • Breaking News

    Akibat Tabrakan di Bukit Biru, Satu Orang Meninggal Ditempat


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 12.00 Wib, telah terjadi tabrakan antara mobil pick up dengan sebuah motor di bukit biru jalan lintas selatan Desa Belikai Kecamatan Seberuang Kapuas Hulu, yang menyebabkan pengendara motor meninggal ditempat.

    Diketahui korban meninggal atasnama Kristanto Aldionius Ocha (19) warga Desa Belikai, yang merupakan anak dari Kades Belikai.

    Menurut keterangan beberapa warga bahwa kejadian terjadi tepat dikaki bukit biru sekitar pukul 12.00 Wib. Yang mana mobil pick up yang membawa sayuran dan buah-buahan untuk dijual naik bukit biru menuju arah Putussibau.

    Sedangkan korban posisi turun dari arah berlawanan. Tepat dibawah kaki bukit biru tabrakan keduanya tak terelakkan lagi, sehingga membuat membuat korban terpental dan meninggal ditempat kejadian.

    Sedangkan supir mobil pick up hanya mengalami luka ringan karena mobilnya terbanting kesisi tebing jalan akibat tabrakan tersebut.

    Namun sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait kronologis kejadiannya dan jasad korban saat ini masih di semayamkan dirumah duka di Desa Belikai.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro