Recent comments

  • Breaking News

    Binrohtal Rutin, Wadah untuk Membentuk Karakter Anggota Polri


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Hal itu dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa kepada setiap individu personil Polres Kapuas Hulu utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

    Binrohtal secara rutin itu dilaksanakan setiap hari Jumat di Aula Sentarum Polres Kapuas Hulu.

    Kegiatan itu diawali dengan pembacaan surat Yasin. Kemudian melaksanakan do'a bersama dan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz. Untuk kali ini (Jumat- 27/7/2018), tausyiah disampaikan oleh Ustadz Mahfudz Laba.

    Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh seluruh personil Polres Kapuas Hulu beserta ibu-ibu Bhayangkari yang beragama Islam.  Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggunya.

    Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro