Recent comments

  • Breaking News

    HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kapuas Hulu Adakan Lomba Pelopor Kamtibmas Perbatasan


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Polres Kapuas Hulu melaksanakan pemilihan pelajar pelopor Kamtibmas diwilayah perbatasan, Sabtu (7/7/2018) di Taman Bacaan Kemala Polsek Badau.

    Hadir dalam acara tersebut AKP Yudi Sutrisno mewakili Kapolres Kapuas Hulu, para Kapolsek Perbatasan, PJU Polres Kapuas Hulu, Danramil Badau, Danramil Embaloh Hulu, Ka PLBN Badau, Bea Cukai, Imigrasi, para Camat, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat,,Tokoh Adat, dan para temenggung.

    Dalam sambutan Tumenggung Kecamatan Badau diwakili patih Yohanes Untam Mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan terkait kegiatan pelopor Kamtibmas di wilayah perbatasan.

    "Saya sangat mendukung dengan program ini karena kami diperbatasan ini sangat perlu diperhatikan terkait masalah Remaja, agar kedepan nya anak-anak kami yang ada diperbatasan paham tentang kamtibmas" harapnya

    "Saya selaku patih dari Kecamatan Badau juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat bisa menjadi pelopor kamtibmas, baik diri sendiri dan masyarakat sekitar" tegasnya.

    Kapolres Kapuas Hulu dalam hal ini diwakilkan oleh AKP Yudisutrisno  dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam rangka kegiatan pelopor kamtibmas diwilayah perbatasan.

    "Sebenarnya dalam kata sambutan ini adalah bapak Kapolres KH yaitu AKBP Imam Riyadi, SIK. MH karena beliau ada halangan yaitu serah terima jabatan maka beliau mengaturkan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir dalam kegiatan ini," terang Yudi

    Kegiatan ini ada terobosan kreatif dari pihak Kepolisian sebagai dasar untuk memajukan dan mencerdaskan anak - anak yang ada diperbatasan. Kami dari pihak Kepolisian Polres Kapuas Hulu sangat mengharapkan sinergitas kesemua elemen agar bisa membantu kegiatan ini dan jangan sampai habis sampai disini saja supaya ke depan nya nanti kegiatan ini terus ada, jelasnya.

    "Harapan kami dengan terobosan kreatif ini bisa bermanfaat dan untuk para peserta pelopor kamtibmas perbatasan agar pengalaman ini bisa disampaikan ke teman sekolah atau pun warga di sekitarnya" harap Yudi.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro