Recent comments

  • Breaking News

    Buka TMMD Ke-102 di Riam Piyang, Wabup Anton Ajak Warga Bahu Membahu



    KAPUAS HULU, Ucak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, secara resmi membuka acara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102, Selasa (10/7/2018) pukul 09.00 Wib.

    Upacara pembukaan TMMD tersebut dilaksanakan di lapangan SDN 09 Riyam Piyang, Desa Riyam Piyang Kecamatan Bunut Hulu Kapuas Hulu, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hullu, Dandim 1206/Psb, Camat Bunut Hulu, perwakilan dari Pengadilan Negeri Putussibau, perangkat Desa Riyam Piyang serta unsur masyarakat setempat.

    Kegiatan TMMD tahun ini akan di mulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018, dengan mengusung tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial".

    Dalam sambutan, Wabup Anton mengatakan bahwa kegiatan TMMD merupan salah satu cara yang tepat dan strategis dihadapkan dengan kondisi pembangunan bangsa, dalam rangka membina dan membangun desa.

    Lebih lanjut Anton mengatakan, TMMD merupakan bentuk kepedulian dalam percepatan pembangunan untuk memberdayakan masyarakat agar tercipta dan terbina kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyukseskan suatu kegiatan yang telah ditetapkan bersama, seperti pembuatan jalan, sosialisasi - sosialisasi program pemerintah untuk masyarakat, dan lain-lain.

    Anton juga berharap dan mengajak masyarakat untuk bahu membahu menyukseskan kegiatan TMMD ke-102 dengan cara menyukseskan setiap rangkaian kegiatan yang diadakan baik itu kegiatan fisik maupun non fisik, harapnya.  [Apung]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro