Recent comments

  • Breaking News

    Ini Cabor yang Ditargetkan Kapuas Hulu Raih Medali di Popda

    Hambali, Ketua Kontingen Kabupaten Kapuas Hulu.
    Atlet pelajar Kapuas Hulu saat diberi pengarahan oleh Ketua Kontingen.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Sebanyak 39 atlet pelajar dan 7 (tujuh) pelatih dari Kabupaten Kapuas Hulu berangkat untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak.

    Keberangkat para atlet tersebut dilepas oleh Pjw Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Bung Tomo di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat (13/7/2018) sore.

    Popda yang diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat tersebut akan dimulai pada 17 Juli 2018.

    Khusus untuk atlet pelajar dari Kabupaten Kapuas Hulu, mengikuti 5 (lima) cabang olahraga (cabor) dari 8 (delapan) cabor yang dipertandingkan.

    Adapun lima cabor yang diikuti tersebut, yakni Sepak bola, bulu tangkis, bola volly putra-putri, tenis meja, dan pencak silat.

    Sedangkan cabor yang menjadi target untuk bisa meraih medali, yakni sepak bola dan vollyball putra.

    Ketua Kontingen Popda Kabupaten Kapuas Hulu yang juga Kepala Seksi (Kasi) pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Hambali menyatakan, kedua cabor tersebut diyakininya dapat meraih medali.

    "Kedua cabor itu memang target kita untuk dapat medali. Insya Allah dengan doa dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, dan percaya diri, serta kekompakan para atlet, kita bisa meraihnya," singkat Hambali.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro