Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Kapuas Hulu Turun Langsung Amankan Pemilihan Ulang


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K. M.H memimpin langsung pengamanan pemungutan suara ulang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di TPS 01 Desa Mantan Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (1/7/2018).

    Memastikan sisi keamanan, Polres Kapuas Hulu menurunkan sekira 40 personil selain anggota Polsek Suhaid untuk berjaga dann standby di TPS.

    Dikatakan Kapolres, bahwa kehadiran personel ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan pemungutan suara ulang.

    "Kami harapkan masyarakat yang punya hak pilih bisa salurkan hak pilih dengan memanfaatkan pemungutan suara ulang. Jangan takut kami juga hadir disini untuk mengamankan pesta demokrasi ini," ujarnya.

    Bersama Camat dan Koramil Kecamatan Suhaid kita juga melakukan patroli untuk memantau situasi agar pelaksanaan pemungutan ulang bisa berjalan aman, katanya.

    Sementara itu, salah seorang warga Desa Mantan mengakui dengan pemungutan suara ulang ini tidak menjadi masalah baginya. "Kita tetap datang untuk memilih," katanya.

    Meski begitu dirinya tidak mengira bakal ada pemungutan suara ulang di TPS tempatnya mencoblos.

    Dirinya juga berharap proses pelaksanaan pencoblosan ulang bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada pelanggaran lagi.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI