Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Lunsara Yang Tenggelam Kesungai Kapuas Akhirnya Ditemukan


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang kakek atasnama Abdul Samad (93 tahun) warga Dusun Lunsara Desa Suka Maju, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, yang dilaporkan jatuh kesungai kapuas saat mandi di jamban pada hari Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 14.00 Wib, akhirnya berhasil ditemukan.

    "Korban kita temukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi," kata Ketua TAGANA Kapuas Hulu, M. Hatta Kusumadinata, kepada uncak.com, Senin (2/7/2018).

    Lebih lanjut Hatta menjelaskan bahwa jasad korban kita temukan hari ini, Senin (2/7/2018) sekira pukul 10.30 Wib.

    Dijelaskan Hatta, bersama tim Pramuka Reaksi Cepat Kapuas Hulu, Polsek Putussibau Selatan serta sejumlah warga yang turut serta melakukan pencarian, akhirnya kita menemukan jasad korban hari ini, Senin (2/7/2018) sekira pukul 10.30 Wib. 

    Jasad korban kita temukan tersangkut atau terjepit pada kayu didalam air, yang mana tidak jauh dari lokasi jamban tempat korban mandi sekitar 1 km saja, tambahnya. 

    "Pencarian kuta lakukan dengan melakukan penyelaman, sehingga korban kita temukan msh tersangkut pada kayu yang berada di dalam air," terang Hatta. 

    Adapun kendala tim dalam melakukan pencarian korban dikarenakan kondisi air sungai yang deras seeta keruh, ujarnya. 

    Setelah kita temukan, jasad korban langsung kita bawa dan kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman, pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro