Recent comments

  • Breaking News

    Malam Puncak Gawai Dayak, Ribuan Pengunjung Padati GOR Uncak Kapuas

    Ribuan pengunjung yang memadati GOR Uncak Kapuas, pada acara Gawai Dayak Perdana (1) di Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gawai Dayak perdana (1) di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat telah memasuki malam puncak, Sabtu (28/7/2018).

    Pada malam puncak tersebut, ribuan pengunjung dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu memadati GOR Uncak Kapuas Putussibau yang merupakan tempat berlangsungnya acara.

    Malam puncak Gawai Dayak Forum Ketemenggungan Kapuas Hulu itu diselingi berbagai acara, diantaranya penobatan bujang dara dayak, parade bujang dara dayak, dan penyerahan hadiah dari berbagai lomba, serta berbagai atraksi dan acara hiburan lainnya.

    Acara itu ditutup oleh Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu Petrus Kusnadi yang juga selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, dimana beliau (Petrus Kusnadi) mewakili Bupati Kapuas Hulu AM Nasir.

    Hadir dalam malam puncak itu, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono mewakili Kapolres Kapuas Hulu, perwakilan Dandim 1206/Psb, Ketua panitia Gawai Dayak Kabupaten Kapuas Hulu Fabianus Kasim, dan Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, serta para tamu undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro