Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Selatan Gelar Lomba Tausyiah dan Khotbah Tingkat Pelajar

    Kapolres Kapuas Hulu dan Kapolsek Putussibau Selatan foto bersama peserta lombaTausyiah dan Khutbah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pembukaan perlombaan Da'i (Tausyiah) dan Pengkhutbah remaja tingkat pelajar SMAN/SMKN se-Kecamatan Putussibau Selatan dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, M.Si, bertempat di Mapolsek Putussibau Selatan, Sabtu (28/7/2018).

    Kapolsek Putissibau Selatan Ipda Cahya Purnawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kapuas Hulu, dan kepada para perwakilan Muspida Kapuas Hulu, Muspika Putussibau Selatan, serta para tamu undangan lainnya. 

    Drs. Zaini Kabid Keuangan Pemda Kapuas Hulu mewakili Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyatakan, sebagai masyarakat, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan Da'i dan Pengkotbah tingkat SMA/SMKN se-Kecamatan Putussibau Selatan.

    Zaini meminta kepada masyarakat, agar lebih peka terhadap situasi perkembangan yang terjadi di lingkungannya.

    "Situasi sekarang sudah memasuki musim kemarau. Masyarakat diharapkan agar mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan, serta lebih berhati-hati dalam membuka lahan dengan cara membakar supaya tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan," harapnya. 

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo M,Si mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan perlombaan yang dilakukan oleh Polsek Putussibau Selatan.

    "Kepada adik-adik pelajar agar menjauhi narkoba, patuhi lalu lintas, hindari kenakalan remaja, dan pergaulan bebas, serta membentengi diri dengan iman dan taqwa sehingga dapat menjadi generasi muda yang potensial dan bermartabat," pesan Kapolres. 

    Kegiatan tersebut diikuti oleh 4 (empat) SMAN/SMKN yang ada di Kecamatan Putussibau Selatan, diantaranya yakni SMA Negeri 2 Putussibau, SMK Negeri 1 Putussibau, SMK Negeri 2 Putussibau, dan SMA Negeri 3 Putussibau.

    Adapun jumlah peserta lomba sebanyak 29 orang pelajar.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro