Recent comments

  • Breaking News

    Raih Opini WTP, Kado Terindah Bupati Nasir

    Suasana saat acara syukuran dan perayaan hari ulang tahun Bupati Kapuas Hulu ke-57, tahun 2018 di Pendopo.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Laporan keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017 meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Kalimantan Barat, di Pontianak, Jumat (13/7/2018).

    Opini WTP yang diberikan BPK-RI perwakilan Kalimantan Barat tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Kapuas Hulu yang ke 57 tahun. Dimana  jatuh setiap tanggal 13 Juli.

    "Opini WTP ini merupakan kado terindah bagi saya dan bagi masyarakat Kapuas Hulu tentunya," ujar Nasir dalam acara syukuran dan perayaan hari ulang tahunnya di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Jumat (13/7/2018) malam.

    Nasir menjelaskan, raihan opini WTP itu berkat kerjasama semua pihak, baik pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun doa, serta dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Yang jelas raihan WTP ini hasil dari kerja keras semua pihak. Sebab jika tanpa keseriusan dan niat yang kuat, tidak mungkin didapatkan," jelasnya.

    Nasir berharap di tahun-tahun berikutnya, opini WTP seperti tahun 2017, dapat kembali diraih.

    Turut hadir untuk memberikan selamat dalam acara syukuran dan perayaan ulang tahun tersebut, unsur forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, Istri Wakil Bupati Silvia Pamero, Kepala Bea Cukai Nanga Badau, dan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro