Recent comments

  • Breaking News

    Sambang Sekolah, Upaya Polisi Cegah Paham Radikalisme


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di SMA Kristen Setia Putussibau, dibawah Pimpinan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto beserta anggota, telah melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6 Sat Binmas Polres Kapuas Hulu, tentang penegakan hukum bagi organisasi Radikal dan Anti Pancasila, Jumat (13/7/2018).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, para dewan guru SMA Kristen Setia, pemberi materi Brigpol R. Marpaung, anggota Provost Polres Kapuas Hulu Brigpol Roni Pasla, siswi-siswi kelas X SMA Kristen Setia sekitar 110 orang.

    Dalam penyampaian materi radikalisme itu, Brigpol R. Marpaung menghimbau kepada para pelajar agar tetap menjalankan ibadah agama sesuai yang dianut sekarang ini, tetap menjaga toleransi umat beragama agar utuh dan tegaknya NKRI.

    Selain itu, Brigpol R. Marpaung juga mengajak untuk mewaspadai muncul dan tumbuhnya gerakan radikal di lingkungannya, dan meminta kepada para pelajar agar selalu menjadi garda terdepan dalam pencegahan tumbuhnya gerakan radikal dengan cara melaporkan sekecil apapun kegiatan yang dianggap janggal atau tidak biasa di lingkungan tempat tinggalnya.

    Marpaung menambahkan, agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

    Sumber : Humas Polres KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro