Recent comments

  • Breaking News

    Sebuah Motor Yang Tiba-Tiba Terbakar Diduga Karena Konslet

    Motor milik Petrus yang terbakar di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kejadian terbakarnya sebuah motor di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau Kota yang sempat menghebohkan warga Putussibau serta pengguna jalan, Kamis (26/7/2018) sekitar pukul 12.15 Wib, di duga karenakan konslet.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan bahwa sepeda motor yang tiba-tiba terbakar di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau diduga karena konslet pada motornya.

    "Motor yang tiba-tiba terbakar tersebut milik Petrus merupakan warga Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara", tutur Handoyo.

    Handoyo menjelaskan, kronologis kejadian menurut keterangan Petrus selaku pemilik motor, sebelum terbakar dia terlebih dahulu mengisi bensin di SPBU. Setelah itu dia melaju ke arah Sawai, untuk pulang kampung ke Desa Sibau Hulu.
    Namun sesampainya di Bundaran Pancasila Putussibau motor yang dikendarai Petrus tiba-tiba mesinnya padam dan mengeluarkan api, sehingga menyebabkan motornya terbakar, ujarnya.

    "Melihat motornya tiba-tiba padam dan mengeluarkan api, Petrus langsung turun dari motornya dan menjauh untuk mengamankan diri", terqngnya.

    Melihat kejadian tersebut, aparat kepolisian Polres Kapuas Hulu serta mobil Damkar Sat Pol PP Kapuas Hulu langsung mengamankan area serta memadamkan api yang membakar habis motor tersebut.

    Setelah berhasil dipadamkan, pemilik sepeda motor terbakar yaitu Petrus langsung dibawa oleh Sat Reskrim ke kantor Polres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas kejadian tersebut. "Kendaraan miliknya yang terbakar, juga sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Kapuas Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Handoyo.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro