Recent comments

  • Breaking News

    Sebuah Motor Terbakar Tepat di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau

    Sebuah motor yang terbakar tiba-tiba di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau Kota.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kamis (26/7/2018) sekitar pukul 12.15 Wib, telah terjadi kebakaran sebuah motor tepatnya di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara. 

    Saat motor terbakar, tampak para pengguna jalan terkejut dan berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut. 

    Tampak juga aparat kepolisian dari Polres Kapuas Hulu yang saat itu berada dekat lokasi langsung mengamankan areal agar warga menjauh.

    Akhirnya motor yang terbakar tersebut bisa dipadamkan setelah mobil Damkar Sat Pol PP datang ke lokasi kejadian, walaupun motor sudah habis terbakar.

    Saat ditemui dilokasi, Kapolsek Putussibau Utara IPDA Bambang Aditya Sundawa menuturkan bahwa pemilik motor tidak apa-apa dan sudah kita bawa ke kantor Polres Kapuas Hulu guna dimintai keterangan terkait kejadiannya bersama motornya yg sudah hangus terbakar. 

    "Kita belum tau juga siapa orang yang mengendarai motor tersebut serta penyebabnya, karena sekarang masih dilakukan pemeriksaannya. Terkait penyebabnya, belum diketahui pasti juga apakah karena konslet atau yang lainnya, karena masih dalam pemeriksaan", terangnya singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI