Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Buka IPMBH Futsal Cup IV 2018 di Semangut

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dalam rangkaian acara pembukaan IPMBH Futsal Cup IV 2018 di gedung Galaxi Futsal, Desa Semangut Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, secara resmi membuka turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH Futsal Cup IV 2018), bertempat di gedung Galaxi Futsal, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Sabtu (4/8/) malam.

    Hadir dalam acara pembukaan itu, Camat Bunut Hulu Asmirady, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo, dan beberapa Kepala desa yang ada di Kecamatan Bunut hulu, serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh IPMBH tersebut.

    "Semoga kegiatan yang baik ini bisa melahirkan atlit-atlit muda yang berbakat dan profesional kedepannya," harap Nasir.

    Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia IPMBH Futsal Cup IV 2018, Odi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Kapuas Hulu, Forkopimcam Bunut Hulu, para Kades se Kecamatan Bunut Hulu, masyarakat sekitar dan para peserta yang telah sudi hadir untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

    "Saya mewakili pengurus IPMBH, sangat-sangat berterimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mampu mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.

    Selaku pengurus, Odi berharap semoga apa yang dilakukan pada saat ini bisa menimbulkan dampak positif bagi masyarakat dan pelajar yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kami berharap, agar kegiatan yang  rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, dapat berlangsung terus-menerus," harap Odi.

    Turnamen futsal tersebut diikuti oleh berbagai Kecamatan sejalur lintas Selatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, seperti Kecamatan Jongkong, Mentebah, Putussibau, Boyan Tanjung, Hulu Gurung, dan Kecamatan lainnya.

    Adapun jumlah tim yang sudah terdaftar sebanyak 67 tim, terdiri dari 56 tim umum putra dan 11 tim umum putri.

    Sedangkan total hadiah putra - putri yang diperebutkan dalam turnamen tersebut, sebesar Rp 11.900.000 + trophy.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro