Recent comments

  • Breaking News

    Lagi, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di Putussibau

    sebuah motor yang terbakar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lagi-lagi peristiwa terbakarnya satu unit sepeda motor kembali terjadi di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (5/8/2018) pagi.

    Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi beberapa minggu lalu, tepatnya di bundaran tugu Pancasila Putussibau.

    Kali ini kembali lagi terjadi di wilayah Putussibau, namun belum diketahui apa penyabab terbakarnya sepeda motor itu?

    Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah oleh Ary Kristian Meyer pada Akun Facebook miliknya, mengatakan: "Pulang sholat subuh ada motor masyarakat entah karena konslet atau apalah terbakar depan rumah.

    Alhamdulillah orangnya selamat karena segera turun," tulisnya.
    Saat petugas Polisi dan beberapa warga berusaha memadamkan api.
    Sambungnya: "Juniorku tanggap ambil air dan langsung disiram. Mantap Brigadir Suprapto sigap dalam melayani masyarakat," tulis Ary Kristian Meyer pada Akun Facebook miliknya terkait keterangan atas video yang diunggah itu.

    Diketahui, Ary Kristian Meyer tersebut merupakan anggota Kepolisian Resor Kapuas Hulu.

    Unggahan video di Akun Facebook miliknya itu berdurasi 1 (satu) menit, 49 detik (1,49 detik).

    Di dalam video itu, tampak jelas motor hangus terbakar, dan tampak pula seorang anggota Polisi beserta seorang warga berusaha memadamkan kobaran api dengan menyiramkan air pada motor yang terbakar tersebut sehingga akhirnya api yang melalap motor tersebut dapat dipadamkan. Kendati demikian, motor sudah dalam kondisi hangus.

    Terkait hal itu, untuk memastikan di mana tepatnya lokasi kejadian, dan siapa pemilik motor yang terbakar itu, serta apa penyabab terjadinya peristiwa tersebut, uncak.com langsung melakukan konfirmasi terhadap pengunggah video tersebut.

    Dikatakannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB (pagi) di Jalan Ahmad, Dogom atau lebih kurang 100 meter dari Jalan KS. Tubun, Putussibau.

    "Nama pemilik sepeda motor yang terbakar tersebut adalah Anton. Untuk penyebab terbakarnya motor belum diketahui," terang Ary Kristian Meyer saat dikonfirmasi, Minggu sore.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro