Recent comments

  • Breaking News

    IPMBH Futsal Cup IV 2018 Berakhir Sukses

    Sekdes Semangut Utara Mulyadi saat menyerahkan hadiah kepada pemenang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Bunut Hulu Asmirady secara resmi menutup turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH Futsal Cup IV 2018), Sabtu (18/8) malam.

    Camat Bunut Hulu Asmirady saat menutup secara resmi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh IPMBH.
    Turnamen yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh IPMBH tersebut berlangsung di gedung Galaxi Futsal, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir dalam acara itu, perwakilan Polsek Bunut Hulu, Sekdes Semangut Utara, Kades Nanga Semangut, Kades Segitak,  Ketua KONI Kecamatan Bunut Hulu, ratusan penonton dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Asmirady sangat mengapresiasi pihak penyelenggara, panitia, para peserta, masyarakat sekitar dan semua pihak-yang telah mendukung sehingga acara yang sangat positif tersebut berjalan sukses.

    "Semoga ajang ini tidak hanya seremonial semata, melainkan bisa menciptakan prestasi dan menggali skill serta mendapatkan bibit atlet yang handal kedepannya," harap Asmirady.

    Dikatakannya, dalam event olah raga, hadiah bukan yang utama, tetapi bagaimana cara seorang atlet untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas sesama atlet agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berlaga di lapangan.

    "Bagi atlet, menerima  kartu merah dari wasit merupakan hal yang tabu. Oleh sebab itu, mari junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan," tegasnya.

    Sementara itu, Sekretaris desa (Sekdes) Semangut Utara Mulyadi mendukung sepenuhnya acara yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun oleh IPMBH itu, dan telah berjalan selama 4 (empat) tahun.

    "Terimakasih buat IPMBH atas pengembangannya secara rutin," singkat Mulyadi.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia penyelenggara Imam Sadiki membacakan laporan keuangan tentang total uang masuk dan uang keluar, serta sumbangan para donatur.

    Dikatakannya, panitia mengalami minus. Imam Sadiki juga berharap agar event tahunan tersebut dapat menjadi batu loncatan bagi para atlit supaya bisa menjadi atlit yang profesional.

    Usai acara penutupan, dilanjutkan dengan pertandingan babak final putra antara Naves (Tim asal Putussibau) melawan GMS Junior (Tim asal Desa Nanga Semangut).

    Pertandingan babak final itu berakhir imbang 1-1 dalam dua babak di waktu normal sehingga dilanjutkan dengan drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh Naves (Tim asal Putussibau) dengan skor 4-3.

    Acara itu berlangsung dengan sangat meriah, dimana selain disaksikan oleh ratusan penonton, juga dihibur oleh berbagai atraksi, seperti pencak silat dari PSHT Bunut Hulu, Dancer dari Eiardad Putussibau, tarian tiga etnis yakni Dayak, Melayu dan Tionghoa, atraksi drumband, serta pengundian kejutan berhadiah (doorprize).

    Acara yang dimulai dari tanggsl 4 Agustus itu berlangsung sukses meskipun ada sedikit gesekan-gesekan kecil, namun dapat diatasi oleh panitia penyelenggara. Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang putra-putri mulai dari juara 1 hingga juara harapan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro