Recent comments

  • Breaking News

    Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Pemuda, IPMKH Gelar Dialog Kemerdekaan

    Suasana saat acara dialog kemerdekaan.
    PONTIANAK, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) menggelar dialog kemerdekaan, bertempat di Mess Pemda Kapuas Hulu, Pontianak, Kalbar, Sabtu (18/8).

    Dialog itu mengangkat Tema: "Peran Pemuda Dalam Memaknai Hari Kemerdekaan".

    Ketua Umum IPMKH Abang Anggi Hafitra Pratama menjelaskan, tujuan dialog kemerdekaan tersebut untuk meningkatkan jiwa nasionalisme pemuda Kapuas Hulu.

    Dialog itu dihadiri oleh narasumber Hadi Pranata, S.STP, M.Si selaku Kabid Perlindungan KCDAE Dinas Kehutanan Provinsi Kalbar, Didi Darmadi, S.pd.I, M.Lett selaku Dosen IAIN, Ali Pertoko, S.H, M.H selaku Advokat atau Pengacara dan dipandu oleh moderator Ihzal Muhaini.

    Hasil dari dialog tersebut adalah pemuda sebagai generasi emas harus aktif terlibat dalam kemajuan bangsa dan negara, terutama aktif dalam sebuah organisasi, dimana pemuda harus menjadi _agen of change_, dan menjadi pemuda yang memiliki kepribadian yang unggul sehingga bisa memberi manfaat untuk orang banyak khususnya di Kapuas Hulu.

    Dialog yang berjalan interaktif antara narasumber dan audience itu bisa menambah informasi dan motivasi bagi para pemuda Kapuas Hulu yang hadir pada dialog tersebut.
    [Rilis]

    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad