Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Hadiri Kunker Aster Kasad Mabes TNI ke Riam Piyang


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Markas besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Supartodi meninjau Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 102 Kodim 1206/Putussibau (Psb) tahun 2018 di Desa Riym Piyang Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (1/8/18).

    Guna lancarnya pelaksanaan Kunjungan kerja (Kunker) Aster Kasad Mabes TNI itu, Kepolisian setempat ikut melakukan pengamanan.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, M.Si, turun langsung ke lokasi kegiatan.

    Melalui Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo mengatakan, ada beberapa langkah pengamanan yang dilakukan pihaknya dalam kegiatan kunjungan petinggi TNI-AD tersebut.

    "Kami sudah memerintahkan anggota untuk melakukan pengaturan lalulintas dan mempersiapkan area parkir berkerjasama dengan Pemuda Desa Riam Piyang agar dalam giat lancar dan tertib," terang Kapolsek Bunut Hulu.

    Menurutnya, beberapa pejabat daerah hadir dalam kegiatan itu. Selain itu, masyarakat Desa Riam Piyang juga memadati lokasi kegiatan. Namun hingga akhir kegiatan peninjauan TMMD tersebut, situasi berlangsung aman dan tertib.

    "Kerjasama kita lakukan dengan masyarakat dan TNI, alhamdullilah kegiatan berjalan dengan baik tertib dan terkendali," ungkap Ipda Sri kusworo.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI