Recent comments

  • Breaking News

    Merah-Putih Sepanjang 40 Meter, Lebar 9 Meter Dikibarkan di Jembatan Kapuas Putussibau

    KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu saat mengawal pengibaran bendera raksasa di jembatan Kapuas, Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - KBO Sat Pol Air beserta anggota Polres Kapuas Hulu  melakukan pengamanan dan pengawasan sekaligus ikut serta dalam pelaksanaan pengibaran bendera merah - putih di jembatan Kapuas, Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (17/8).


    Bendera yang dibentangkan tersebut sepanjang 40 meter dan lebar 9 meter. Adapun tujuan dibentangkannya bendera berukuran raksasa itu dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI tahun 2018.

    Pengibaran bendera merah putih raksasa itu dilaksakan oleh organisasi gabungan pemuda Kapuas Hulu, diantaranya yakni Tagana Kabupaten Kapuas Hulu, Oramuka dari berbagai Saka, ikatan pemuda dan mahasiswa Kapuas Hulu, Politeknik Putussibau yang bekerjasama dengan  Polres Kapuas Hulu khususnya Sat Polair dan Satpol PP Kapuas Hulu.

    Selain pengibaran bendera, juga diadakan berbagai lomba yang dilaksanakan tepat di bawah jembatan di karangan pasir kedamin. Dilanjutkan hiburan hingga malam hari.

    “Kami dari Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu sekaligus memperkenalkan peranan kami sebagai anggota Sat Pol Air. Apa saja peranan kami serta tugas pokok kami, Serta sekaligus kami memberikan himbauan tentang anti radikal, sebab NKRI harga mati,” ungkap KBO Sat Pol Air Ipda Kasmiren kepada uncak.com, Jumat malam. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak