Recent comments

  • Breaking News

    Drumband Arwana SMPN 1 Mentebah Meriahkan HUT ke-73 RI

    Group Drumband Arwana SMPN 1 Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 73 RI tahun 2018, Group Drumband Arwana SMPN 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat turut serta memeriahkan dengan melakukan berbagai atraksi sehingga sangat menghibur para peserta upacara dan warga sekitar yang menyaksikan.


    Peringatan HUT ke -73 RI itu diawali dengan upacara bendera, dan usai upacara bendera, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, bertempat di halaman kantor Camat Mentebah, Jumat (17/8).

    Hadir dalam upacara tersebut, unsur forkopimcam Mentebah, para siswa dan dewan guru dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Mentebah mulai dari SD/MI hingga SMA, serta para elemen masyarakat dan tamu undangan lainnya.

    Kehadiran Group drumband Arwana dalam acara peringatan HUT RI itu membuat suasana menjadi meriah, dimana tampak para peserta upacara dan warga yang menyaksikan atraksi yang ditunjukkan drumband tersebut merasa sangat puas dan terhibur.

    Kepala SMPN 1 Mentebah Mamik Indiono, S.Pd, Ind menyatakan, seluruh guru dan siswa SMPN 1 Mentebah yang berjumlah 334 orang turut hadir dalam upacara itu.

    "Semuanya dengan khidmat dalam mengikuti acara demi acara," singkat Mamik Indiono, S.Pd, Ind.[Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro