Recent comments

  • Breaking News

    Pengabdian Terbaik Wujud Insan Bhayangkara Sejati

    Kapolres Kapuas Hulu saat membacakan amanat Kapolri pada upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke - 73.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peringati HUT RI ke - 73 tahun 2018, Polres Kapuas Hulu melaksanakan upacara bendera, bertempat di halaman Mapolres setempat, Jumat (17/8/2018).

    Dalam upacara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si bertindak sebagai inspektur.

    "Implementasikanlah nilai-nilai luhur perjuangan yang telah diwarisi oleh para pahlawan dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati," ujar Kapolres saat membacakan amanat Kapolri di hadapan personilnya.

    Kapolres menekankan kepada personil Polres Kapuas Hulu agar tetap solid dan terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

    "Jaga soliditas internal kita, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai rakyat," tegasnya.

    Selain itu, dia juga menekankan agar soliditas dan kerjasama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders tetap dijaga. Baik dalam tugas pengawal, maupun pengamanan berbagai agenda kamtibmas.

    "Bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. Dukung pula agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan produktif," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro