Recent comments

  • Breaking News

    Meriahkan HUT RI, Polisi Ini Adakan Perlombaan Bagi Anak Sekolah Minggu

    Tarik tambang
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigpol Sumajaya mengadakan berbagai perlombaan bagi anak-anak sekolah minggu di gereja Katolik Santo Marius, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (19/8/2018).


    Berbagai perlombaan yang diadakan itu dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-73 tahun 2018, dimana untuk menandakan begitu semangat dan antusiasnya anak-anak dalam memaknai kemerdekaan dengan berbagai perlombaan yang diadakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

    Adapun berbagai perlombaan itu, diantaranya perlombaan makan kerupuk,  tarik tambang, membawa kelereng menggunakan sendok, dan balap karung.

    Selama kegiatan itu berlangsung, wajah ceria dan gembira, tampak terpancar dari anak-anak tersebut.

    Pastor Paroki Peniung-Bunut Crispinus yosef  mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan itu sangat positif dan kreatif.

    "Kita sebagai anak bangsa sewajarnya bergembira dan turut memeriahkan serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif," singkatnya.

    Usai melaksanakan berbagai perlombaan dengan anak-anak sekolah minggu tersebut, Brigadir sumajaya melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah hari minggu dan sekaligus melaksanakan ibadah hari minggu.

    Untuk diketahui, Brigadir Sumajaya adalah seorang Polisi yang rutin membina dan mengajar anak-anak sekolah minggu di gereja tersebut. Selain itu, dia juga mengajar pendidikan formal mata pelajaran agama Katolik di SDN 03 Menarin, Kecamatan Mentebah. Namun demikian, tugas rutinnya sebagai seorang Polisi tidak pernah terabaikan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro