Recent comments

  • Breaking News

    Ketua LP2M Kapuas Hulu Serahkan Bantuan kepada Muallaf

    Pemilik media online uncak.com Khairul Amrin saat menyerahkan hewan kurban untuk para muallaf kepada pengurus masjid.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu Indra Abdulrahman alias Yohanes Soter menyalurkan bantuan kepada para muallaf yang berada di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu dan di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (19/8/2018).

    Ketua LP2M Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk para mualaf kepada pengurus masjid.
    Untuk di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, bantuan disalurkan di masjid Al Hidayah. Sedangkan di Lanjak, Kecamatan Barang Lupar, bantuan disalurkan di masjid Djam'ul Djihad.

    Penyerahan seluruh bantuan tersebut dalam rangka untuk menyambut hari raya Idul Adha 1439 H/2018 M. Penyerahan disaksikan oleh masing-masing pengurus masjid, Kepala KUA, tokoh agama, anggota Polsek, dan para mualaf setempat.

    Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari pengurus LP2M Provinsi Kalimantan Barat.

    Adapun bantuan yang diserahkan itu berupa pakaian layak pakai serta buku-buku Iqra dan buku tuntunan shalat.

    Ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu, Indra Abdulrahman alias Yohanes Soter, menyatakan, bantuan yang diberikan kepada para muallaf tersebut merupakan salah satu bagian dari kepedulian terhadap sesama saudara.

    "Semoga bantuan tersebut bermanfaat. Dan semoga pula para muallaf semakin mendalami ilmu agama Islam dengan adanya bantuan buku tersebut," harap Yohanes Soter.

    Pada kesempatan yang sama, ekpedisi Uncak Berbagi juga memberikan dua ekor kambing sebagai hewan kurban kepada para mualaf di kedua tempat tersebut.

    Hewan kurban itu  diserahkan langsung oleh pemilik media uncak.com, Khairul Amrin kepada masing-masing pengurus masjid. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan