Recent comments

  • Breaking News

    Narkoba dan Sajam Jadi Sasaran Razia

    Polsek Putussibau Utara saat melakukan razia.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Putussibau Utara guna menciptakan situasi  kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukumnya.

    Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas tersebut, Polsek Putussibau Utara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, baik roda dua, maupun roda empat termasuk angkutan umum dan angkutan barang.

    Pemeriksaan itu bertempat di Jalan Lintas Utara, Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara tepatnya di pintu Gerbang Selamat Datang, Selasa (31/7/2018).

    Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K menyatakan, kegiatan itu dimulai usai Apel dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Cipta kondisi (Cipkon) di wilayah Kecamatan Putussibau Utara.

    Usai pelaksanaan Apel, dilanjutkan kegiatan razia Cipta Kondisi dengan sasaran barang-barang illegal, seperti narkoba dan Senjata tajam (Sajam), serta barang ilegal lainnya," ujarnya kepada uncak.com, Rabu (1/8/2018).

    Dijelaskannya, sasaran operasi cipta kondisi itu dilakukan kepada pengendara yang keluar - masuk dengan melewati Jalan tersebut. Dimana diduga membawa barang-barang illegal.

    Namun, lanjut Bambang, dari hasil pelaksanaan kegiatan, untuk sementara belum ditemukan barang-barang illegal, baik narkoba, senjata tajam dan lain sebagainya.

    "Pada saat pelaksanaan giat razia tersebut, juga diberikan himbauan Kamtibmas, serta kelengkapan dalam berkendara dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan, mengingat warga masyarakat setempat yang melintas masih ditemukan tidak melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan lainnya, seperti helm, spion dan surat-surat lainnya," ungkap Bambang.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro