Recent comments

  • Breaking News

    "Saat Ini Kita Sangat Mengharapkan Hujan"

    TNI - Polri dan para Tokoh agama di Kapuas Hulu saat melaksanakan shalat Istiqsa.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat dilanda kemarau panjang. Suhu panas yang extreme itu mengakibatkan rawan terjadinya kebakaran.

    Oleh sebab itu, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu turut melaksanakan Shalat Istisqa meminta hujan. Shalat itu digelar bersama anggota Polres, Polsek jajaran, Kodim 1206/Putussibau dan para Tokoh agama Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (16/8/2018).

    Shoalat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Polres Kapuas Hulu, dipimpin oleh Imam dan Chotib Ustadz Mahfudz, S,Hi dan Ustadz Iswandi, S.Pd, diikuti Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K., M.Si, Waka Polres Kapuas Hulu dan Kompol R. Ricky P, SIK., MH.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K., M.Si,  mengatakan, tujuan dilaksanakannya Shalat Istisqa itu dikarenakan Kabupaten Kapuas Hulu sudah lama tidak turun hujan, akibatnya banyak lahan dan hutan perkebunan yang mengalami kekeringan dan terbakar.

    “Saat ini kita sangat mengharapkan hujan. Semoga dengan diadakannya shalat Istisqa ini, di Kabupaten Kapuas Hulu segera turun hujan,” ungkap Kapolres. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad