Recent comments

  • Breaking News

    Warga Terbantu Atas Quick Wins Program 1 Sat Pol Air

    KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu saat memberikan bantuan kepada warga Desa Datah Dian.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Quick Wins Program 1 Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu tentang Penertiban dan Penegakan Hukum dengan tema: "Dalam Upaya Mengantisipasi Faham RAdikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia Damai di Tengah Kemajemukan serta Dalam Rangka Tegaknya Bhineka Tunggal Ika".

    Acara itu bertempat di rumah Betang Umaa' Suling, Desa Datah Dian, Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (30/8/2018).

    Mewakili warga Desa Datah Dian, Kepala Desa Datah Dian, Markus Jaraan, SH menyampaikan terima kasih dan sangat menyambut baik terkait pelaksanaan Quick Wins Program 1 Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu tersebut.

    Dimana Program 1 Quick Wins tersebut memberikan bantuan kepada warga berupa paket sembako berjumlah 40 paket, pelampung Lifebouy 10 buah, bendera merah putih 20 buah, teks pancasila 40 buah.

    "Jika semua bantuan ini diserahkan ke semua warga, tentu sangatlah kurang mengingat warga yang membutuhkan apabila dilakukan pendataan semuanya lebih dari 40 orang. Namun kami sangat berterima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga. Dan semoga pula kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga Datah Dian untuk tetap menjaga NKRI dan kelestarian lingkungan", ucap Markus.

    Markus menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah NKRI sehingga tahapan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai.

    Sumber: Humas Polres Kapuas Hulu
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro