Recent comments

  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Kepolisian

    Rangkaian acara Binteknis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K, MH membuka Binteknis Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu, bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu, Selasa (4/9/2018).

    Binteknis itu diikuti sebanyak 65 orang peserta yang merupakan Bhabinkamtibmas segenap Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu.

    Dalam Binteknis tersebut, Waka Polres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu mengacu pada program 7 (tujuh) giat wajib harian Bhabinkamtibmas supaya metode pendekatan pada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

    "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian. Sehingga diharapkan agar dapat melakukan kerjasama yang baik dan harmonis dengan aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan para sesepuh yang ada di desa atau kelurahan serta ikut mengawasi, mengkoordinir kegiatan-kegiatan masyarakat, serta bisa melakukan kegiatan positif yang tentunya berguna bagi masyarakat di desa binaannya masing-masing," ungkap Kompol Raden Ricky Pratidiningrat.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro